ORGANISASITNI-POLRIUMUM

Babinsa Pangarengan Hadiri Rapat Besar Regenerasi Kepemimpinan Integrasi Dan Progesif

Kegiatan yang mengusung tema “Rekonstruksi Spirit Integratif Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Progresif” ini digelar balai kecamatan Pangarengan Sampang.

“Alhamdulillah, kepengurusan periode ini telah sampai pada titik akhirnya. Tentu selama menjalani amanah organisai tidak terlepas dari berbagai dinamika permasalahan,” kata Irwan Mahasiswa.

“Namun Alhamdulillah kita dapat melaluinya hingga ke tahap ini, tentunya ini semua tidak terlepas dari bimbingan para demisioner dan bisa berjalan lancar berkat dukungan Forkopimcam pangarengan.

Ia berharap agar Mubes ini menjadi momentum refleksi bagi seluruh anggota, untuk memudahkan regenerasi yang akan mengisi kursi kepengurusan periode mendatang agar lebih progresif.

“Semoga momentum Mubes ini dapat menjadi wadah reflektif dari seluruh program kerja sebelumnya yang menjadi landasan bagi kepengurusan selanjutnya dalam menentukan arah gerak organisasi ini yang lebih progresif.

Kegiatan ini dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan dalam Mewujudkan Kepengurusan yang Progresif dan Berintegritas”
merupakan komunitas akademik yang memiliki konsentrasi pada disiplin ilmu hukum pidana. Dalam kongres tersebut melakukan regenerasi, mulai dari jenjang
Pada sesi penyampaian pandangan umum.

Babinsa dan Forkopimcam pangarengan turut berperan aktif dengan mengedepankan asas kekeluargaan. Sebab kekeluargaan akan memperteguh solidaritas perjuangan, dan solidaritas adalah kunci keberhasilan internal untuk berkemajuan serta menjadi salah satu wadah akademik di bawah naungan yang nyaman bagi semua pihak.”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button