TNI-POLRI

Babinsa Koramil Torjun Pendampingan Bantuan Beras Pangan Nasional

Serda Ali Ridho Babinsa Koramil 0828/04 Torjun melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) TA. 2023 di Aula Kantor Desa Pangongsean Kec. Torjun Kab. Sampang.Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pegawai dari PT.Pos Sampang, Kepala Desa, perangkat Desa, Babinsa Desa Pangongsean dan Warga masyarakat penerima bantuan.

Serda Ali Babinsa Desa Pangongsean menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional tersebut berupa Paket Beras.“Paket beras disalurkan Kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Warga Desa Pangongsean Masing-Masing Memperoleh Paket Beras @ 10 Kg Beras,” ungkap Serda Ali. Dalam Kesempatan tersebut juga, Babinsa berharap apa yang telah diterima dari penyaluran beras tersebut dapat di pergunakan sebaik-baiknya.

Bpk.Suratmin Selaku Kepala Desa Pangongsean saat ditemui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil Torjun yang telah membantu dan mengamankan kegiatan Penyaluran Bantuan Paket Beras dari BPN.

“Dengan bantuan bersama Pak Babinsa, dengan rasa syukur penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional TA 2023 di Aula Kantor Desa Pangongsean Sampang dapat berjalan aman dan tertib,” Pungkas Kades.

Baca Juga

Back to top button