TNI-POLRI

Babinsa Koramil Torjun – Koptu Gafur Peduli Jenguk Putra Warga Binaan yang Sedang Sakit di Puskesmas Torjun

Pada hari ini, Koptu Gafur, seorang Babinsa dari Koramil 0828/04 Torjun, dengan penuh kepedulian dan tanggung jawab, telah mengunjungi putra dari warga binaan yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Torjun. Kehadiran beliau sebagai bentuk dukungan moral dan kebersamaan dalam memberikan semangat kepada keluarga yang tengah menghadapi situasi sulit.

Koptu Gafur menyampaikan harapan dan doa semoga putra dari warga binaan segera pulih dan mendapatkan kekuatan untuk menghadapi proses penyembuhan. Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Koramil Torjun juga menegaskan komitmen Koramil untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat binaan melalui berbagai upaya yang dapat memberikan manfaat positif.

Kegiatan kunjungan ini mencerminkan peran Babinsa dalam membangun kedekatan dengan masyarakat, menjalin hubungan yang erat, serta memberikan dukungan kemanusiaan. Koramil Torjun mengapresiasi upaya Koptu Gafur yang telah menunjukkan kepedulian dan kehadiran yang berarti dalam mendukung warga binaan dalam situasi yang memerlukan perhatian khusus.

Baca Juga

Back to top button