TNI-POLRI

Babinsa Koramil tambelangan sertu Miran bantu petani bajak sawah tingkatkan swasembada pangan

Koramil 0828/11Tambelangan, Sertu Miran, seorang Babinsa dengan dedikasi tinggi, aktif membantu petani dalam menjalankan kegiatan pertanian di Desa Bringin Kec. Tambelangan Sampang Dengan membajak sawah, Sertu Miran berupaya maksimal untuk meningkatkan produksi pangan dan mendukung swasembada di wilayahnya. Semangat dan kontribusinya diapresiasi sebagai langkah nyata menuju ketahanan pangan yang lebih baik.

Dalam upaya mendukung swasembada pangan di wilayah Tambelangan, Sertu Miran, seorang Babinsa di Koramil setempat, menunjukkan keterlibatan aktifnya dalam membantu petani setempat. Pada tanggal 22 November 2023, Sertu Miran terlibat langsung dalam kegiatan membajak sawah sebagai langkah konkret untuk meningkatkan produksi pangan.Dengan semangat juang yang tinggi, Sertu Miran turut serta bekerja bahu-membahu dengan petani, memastikan bahwa proses pertanian berjalan lancar dan efisien. Tidak hanya sebagai representasi kewajiban dinasnya, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap ketahanan pangan di tingkat lokal. Keberhasilan Sertu Miran dalam membantu petani membajak sawah menciptakan dampak positif yang signifikan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian dan pada gilirannya, berkontribusi pada tercapainya swasembada pangan di wilayah Tambelangan.

Pihak Koramil Tambelangan mengapresiasi dedikasi tinggi Sertu Miran dalam mendukung ketahanan pangan. Semoga inisiatif seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam upaya mencapai swasembada pangan secara bersama-sama.

Baca Juga

Back to top button