TNI-POLRI

Babinsa Koramil Tambelangan Serda Rizki Pendampingan Petani Sawah Tanam Padi

Dalam rangka mendukung ketahanan pangan dan produktivitas pertanian, Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan melaksanakan program pendampingan petani di wilayah sawah. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan teknis dan informasi kepada para petani dalam proses penanaman padi di Desa Tambelangan Kec. Tambelangan Sampang.Babinsa memberikan arahan teknis kepada petani terkait pemilihan benih padi yang unggul, teknik penanaman yang efektif, serta pemupukan yang tepat. Pendampingan ini dilakukan secara langsung di lahan-lahan pertanian para petani.

Melalui kegiatan ini, diharapkan petani dapat meningkatkan produktivitas sawah mereka dan mengadopsi praktik pertanian yang berkelanjutan. Babinsa Koramil Tambelangan tetap berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan sektor pertanian di wilayah ini.Dalam wawancara singkat, Serda Rizki menyatakan, “Saya merasa bangga dapat berkontribusi dalam upaya meningkatkan hasil pertanian di sini. Kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat sangat penting untuk mencapai kesejahteraan bersama.”

Kami berharap semangat positif ini dapat terus berlanjut, memberikan inspirasi bagi anggota TNI lainnya dan memperkuat koneksi antara pihak militer dan komunitas di wilayah Tambelangan. Kesuksesan ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme Serda Rizki tetapi juga menunjukkan komitmen bersama untuk membangun ketahanan pangan dan kesejahteraan di tingkat lokal.

Baca Juga

Back to top button