TNI-POLRI

Babinsa Koramil Sreseh Sertu Sujianto: Pendampingan Posyandu di Balai Desa Noreh

Babinsa Koramil 0828/05 Sreseh, Sertu Sujianto, aktif mendukung pembangunan kesehatan masyarakat dengan melakukan pendampingan di Posyandu Desa Noreh Kec. Sreseh Kab. Sampang. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memastikan kelancaran program kesehatan di tingkat desa.Sertu Sujianto memberikan arahan kepada kader posyandu, memastikan pelayanan kesehatan ibu dan anak berjalan optimal. Langkah ini diambil dalam upaya pencegahan dan pemantauan kesehatan di tengah masyarakat, mendukung visi desa untuk meningkatkan kualitas hidup bersama.

Selama pendampingan di Balai Desa Noreh, Sertu Sujianto menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang aktif mengikuti kegiatan posyandu. Hal ini sejalan dengan semangat gotong-royong dalam menjaga kesehatan bersama demi terwujudnya desa yang sehat dan sejahtera.

Kegiatan ini sebagai bukti nyata keterlibatan TNI AD melalui Babinsa dalam mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Babinsa Koramil Sreseh terus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat demi mencapai tujuan bersama.

Baca Juga

Back to top button