TNI-POLRI

Babinsa Koramil Sreseh: Kompaknya Kolaborasi Pengecoran Jalan Desa Labuhan

Kopda Nadim, seorang Babinsa dari Koramil 0828/05 Sreseh, memimpin upaya kolaboratif antara TNI dan masyarakat Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh Sampang, dalam proses pengecoran jalan. Bersama-sama, mereka berhasil menciptakan kekompakan yang membuahkan hasil positif bagi kemajuan infrastruktur desa.Dalam aksinya, Kopda Nadim mampu menggalang semangat dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara TNI dan warga dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Pengecoran jalan Desa Labuhan bukan hanya sekadar proyek fisik, tetapi juga simbol kebersamaan dan solidaritas dalam meningkatkan kualitas hidup di pedesaan. Diharapkan, kolaborasi yang terjalin ini akan menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun infrastruktur secara berkelanjutan dan berdaya guna.

Kami bangga atas dedikasi Kopda Nadim dan komitmen masyarakat Desa Labuhan dalam mewujudkan perubahan positif bagi lingkungan mereka. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan menginspirasi upaya serupa di seluruh Indonesia.

Baca Juga

Back to top button