TNI-POLRIUMUM

Babinsa Koramil Sampang Hadiri Gerakan Pangan Murah di Pusat Kota

Anggota Koramil 0828/01 Sampang Kota Babinsa Sertu Sugeng hadiri Kegiatan Lauching Gerakan Pangan Murah (GPM) Serentak Nasional bertempat Di pusat kota alun alun Trunojoyo Wijaya Kusuma kab. Sampang.

Sertu Sugeng mengatakan Launching Gerakan Pangan Murah serentak nasional pada hari ini menjadi aksi nyata bagi kita semua dalam menjaga inflasi pangan sekaligus meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha pangan, petani, dan peternak.

Gerakan Pangan Murah serentak tersebut merupakan upaya pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan pangan menjelang Hari Raya Idul Adha 2023.

Gerakan ini bertujuan untuk menyediakan bahan pangan dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Beberapa bahan pangan yang dijual dalam gerakan ini antara lain, beras minyak dan kebutuhan pokok lainnya.

Babinsa mengungkapkan kehadirannya dalam Gerakan Pangan Murah ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan bagi masyarakat. Ia berharap bahwa dengan adanya gerakan ini, masyarakat dapat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau sehingga dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Kehadiran ini juga sebagai wujud komitmen TNI dalam mendukung program-program pemerintah yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat. Babinsa sertu sugeng berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan bijak dan segera mendapatkan bahan pangan dengan harga murah.

Selain menyediakan bahan pangan dengan harga terjangkau, Gerakan Pangan Murah ini juga bertujuan untuk mengurangi tingkat inflasi dan meningkatkan daya beli masyarakat. Dalam acara ini, Babinsa juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan serta pentingnya konsumsi pangan yang sehat dan bergizi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button