TNI-POLRI

Babinsa Koramil Omben, Serma Budi, Membagikan Sub Pin Polio dengan Senyuman Ramah

Dalam upaya meningkatkan kesehatan generasi penerus, Serma Budi, Babinsa Koramil 0828/03 Omben, terlihat penuh keakraban dan senyuman saat menghadiri kegiatan pemberian sub pin polio kepada anak-anak di wilayahnya Desa Sogian Kec. Omben Sampang.Hadir dalam kegiatan tersebut, Serma Budi dengan sigap membantu distribusi sub pin polio kepada anak-anak warga setempat. Keakraban dan senyuman yang terpancar dari wajahnya memberikan rasa nyaman dan keceriaan kepada anak-anak yang menerima vaksin tersebut.

“Kesehatan anak-anak merupakan prioritas utama bagi kami. Melalui kegiatan pemberian sub pin polio ini, kami berupaya menjaga kesehatan generasi penerus dan mencegah penyebaran penyakit,” ujar Serma Budi.Kegiatan ini juga menjadi momen berharga untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. Serma Budi secara aktif berinteraksi dengan para orang tua dan memberikan informasi terkait pentingnya vaksinasi polio untuk melindungi anak-anak dari risiko penyakit yang dapat dicegah. Dandim 0828/ Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E.M.Han menyampaikan apresiasi atas dedikasi Serma Budi dalam mendukung program kesehatan di wilayahnya. “Kebersamaan dan kepedulian Serma Budi terhadap kesehatan anak-anak patut diacungi jempol. Ini adalah bentuk nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kesejahteraan bersama,” kata”. Dandim.

Semangat dan kerja keras Serma Budi dalam kegiatan ini memberikan inspirasi bagi seluruh warga dan menunjukkan bahwa peran Babinsa tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga mencakup upaya menjaga kesehatan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button