TNI-POLRI

Babinsa Koramil Omben, Serma Budi, Hadiri Sosialisasi Sub Pin Polio di Puskesmas Omben

Hari ini, Serma Budi, seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 0828/03 Omben, turut serta dalam sosialisasi sub pin polio yang diadakan di Balai Kecamatan Omben. Acara ini merupakan inisiatif dari Puskesmas Omben untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya imunisasi polio.Sosialisasi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam kepada masyarakat mengenai manfaat imunisasi polio sebagai langkah preventif dalam mencegah penyebaran penyakit tersebut. Serma Budi, sebagai perwakilan Koramil Omben, memberikan dukungan penuh terhadap upaya tersebut.

Dalam sambutannya, Serma Budi mengungkapkan, “Kehadiran kita di acara ini adalah bentuk komitmen untuk mendukung upaya pencegahan penyakit, terutama polio. Imunisasi merupakan langkah proaktif yang harus diambil oleh setiap keluarga demi kesehatan anak-anak kita.”Puskesmas Omben juga turut menyampaikan informasi terkait jadwal dan lokasi pelaksanaan imunisasi polio. Masyarakat diajak untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai bentuk investasi kesehatan untuk masa depan. Acara sosialisasi sub pin polio ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perwakilan pemerintah kecamatan, serta para orang tua yang peduli terhadap kesehatan anak-anak. Semangat kolaboratif dalam upaya pencegahan penyakit menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas polio.

Diharapkan, kehadiran Babinsa Koramil Omben, Serma Budi, dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam mendukung program imunisasi dan upaya kesehatan masyarakat secara keseluruhan.

Baca Juga

Back to top button