TNI-POLRI

Babinsa Koramil Kedungdung, Sertu Muhhar, Memimpin Gotong Royong Perbaikan Jalan Desa

Babinsa Koramil 0828/10 Kedungdung, Sertu Muhhar, bersama masyarakat Desa Kedungdung Sampang, secara bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan desa. Kegiatan ini merupakan upaya kolaboratif antara TNI AD dan masyarakat guna meningkatkan infrastruktur lokal.Babinsa Koramil Kedungdung, Sertu Muhhar, dan masyarakat setempat. Tujuan Memperbaiki jalan desa guna meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi masyarakat Hasil Kegiatan Sejumlah jalan desa berhasil diperbaiki Masyarakat setempat turut aktif dalam gotong royong, menciptakan suasana kebersamaan.

Sertu Muhhar Menyampaikan: “Saya bersyukur melihat semangat gotong royong dari masyarakat Desa [Nama Desa]. Dengan kerjasama ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan memberikan manfaat yang nyata untuk kita semua. Terima kasih kepada semua yang turut serta dalam kegiatan ini.”

Kegiatan gotong royong ini diharapkan menjadi inspirasi bagi desa-desa sekitarnya untuk turut serta dalam pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur lokal. Semangat kebersamaan ini diharapkan terus berkembang dan memperkuat sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Baca Juga

Back to top button