TNI-POLRI

Babinsa Koramil Jrengik – Sertu Budi Membantu Warga Gotong Royong Pembangunan Jalan Pertanian Baru

Dalam rangka mendukung kemajuan pertanian di wilayah Koramil 0828/06 Jrengik, Sertu Budi bersama warga masyarakat setempat melakukan kegiatan gotong royong pembangunan jalan baru. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah akses petani menuju lahan pertanian serta meningkatkan produktivitas sektor pertanian di daerah Desa Taman Kec. Jrengik Kab. Sampang.

Sertu Budi, selaku Babinsa Koramil Jrengik, aktif terlibat dalam proses ini dengan memberikan bimbingan teknis serta turut serta secara langsung dalam pengerjaan. Dengan semangat gotong royong, masyarakat setempat bersama aparat TNI AD bekerja keras membangun jalan pertanian tersebut.Pembangunan jalan baru ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pengembangan sektor pertanian di wilayah Koramil Jrengik. Selain itu, kebersamaan antara warga dan aparat TNI AD diharapkan dapat menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat lainnya untuk bersatu demi kemajuan bersama.

Babinsa Koramil Jrengik mengapresiasi partisipasi aktif Sertu Budi dan masyarakat dalam kegiatan ini, serta berharap hasil dari pembangunan jalan pertanian baru ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Baca Juga

Back to top button