TNI-POLRI

Babinsa Koramil Jrengik: Pendampingan Petugas Kesehatan Puskesmas Pendataan Warga Sakit Menahun

Koramil 0828/06 Jrengik, Dalam rangka mendukung upaya kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil Jrengik Serda Sutrisno melakukan pendampingan intensif terhadap petugas kesehatan Puskesmas Jrengik dalam melaksanakan pendataan warga yang menderita penyakit menahun di Desa Malakah Kec. Jrengik Sampang.Pendampingan ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan pendataan berjalan efektif dan akurat. Babinsa berperan sebagai penghubung antara komunitas dan petugas kesehatan, memfasilitasi proses pendataan dengan mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Selain itu, Babinsa Koramil Jrengik juga aktif mengedukasi masyarakat Desa Malakah tentang pentingnya pendataan kesehatan guna meningkatkan pelayanan kesehatan di tingkat lokal. Keterlibatan Babinsa diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI AD dan instansi kesehatan dalam menciptakan lingkungan sehat bagi seluruh warga.

Kami berharap upaya bersama ini dapat memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan masyarakat Desa Malakah dan meningkatkan akses serta pelayanan kesehatan secara menyeluruh.

Baca Juga

Back to top button