TNI-POLRI

Babinsa Kedungdung Turut Andil Salurkan Bantuan Air Bersih Daerah Kekeringan

Dalam rangka penyaluran bantuan air bersih dari pihak pemerintah Sampang melalui para aparat pemerintah kecamatan Kedungdung khususnya Babinsa Koramil 0828/10 Kedungdung dan juga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Babinsa Koramil Kedungdung membantu penyaluran bantuan air bersih di Desa Batuporo Barat kec. Kedungdung Sampang.

Babinsa Serda Andreas mengungkapkan, guna membantu penyaluran bantuan air bersih sampai kepada warga, pihaknya bersama petugas bergerak cepat melakukan pendistribusian bantuan air bersih. “Syukurlah berkat kesigapan petugas bersama kami, penyaluran air bersih bisa dinikmati oleh warga yang sempat mengalami kesulitan air khususnya di Dusun Pasean,” ujarnya. Dikatakan Serda Andreas jika Desa Batuporo Barat sempat mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih dikarenakan musim kemarau, serta kondisi tanah yang berbatu di wilayah perbukitan.

Sedangkan Jumlah warga terdampak kekeringan yang mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui kolaborasiBantuan air bersih di Desa Batuporo disambut langsung Perangkat Desa dan warga setempat.

“Hari ini seluruh masyarakat mendapat satu tanki air, untuk kebutuhan masak dan mandi, mudah-mudahan bantuan air bersih ini bermanfaat,” tutup Serda Andreas

Baca Juga

Back to top button