TNI-POLRI

Babinsa Karang Penang Bersama Forkopimcam Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Babinsa Posramil 0828/14 Karang Penang Sertu Idrus memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warga desa binaannya, Babinsa bersama unsur Forkopimcam memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang kurang mampu di Desa Karang Penang Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Babinsa kepada masyarakat kurang mampu yang juga merupakan warga desa binaannya, dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan dapat terjaga serta tetap terjalinnya komunikasi, silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat.

Sertu Idrus menyampaikan bahwa bantuan Sembako ini merupakan upaya untuk membantu ekonomi warganya yang memang tidak mampu dan juga sebagai sarana kontak untuk membangun komunikasi dengan warga. Bantuan Sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu ini berupa beras, mie instan, telur, sabun serta kebutuhan pokok lainnya.

“Selain sebagai sarana komunikasi, sembako ini di berikan kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban ekonomi mereka. Walau nilainya tak seberapa, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi mereka,” ujar Sertu Idrus.

Sementara itu, Kepala Desa sangat mengapresiasi pemberian paket sembako yang yang dilakukan oleh babinsa kepada masyarakatnya yang memang kurang mampu tersebut.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button