TNI-POLRIUMUM

Babinsa Bersama Unsur Pemerintah Cek Pembangunan Jalan di Desa Pandiangan

Peran aktif Babinsa kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan sambang dan pengamanan saja, guna mensukseskan program kerja pemerintah terkait program pembangunan, Babinsa Koramil 12/Robatal Serda Abdul Wahab melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring pelaksanaan hasil pengerjaan pembangunan jalan di desa Pandiangan Kecamatan Robatal Kab. Sampang Senin, (29/05/23).

Serda Wahab mengatakan sesuai dengan instruksi pimpinan bahwa TNI melalui Babinsa untuk selalu monitor dan mengawal anggaran Dana yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut dilakukan tujuannya agar tidak terjadi penyelewengan dalam penggunaan anggaran, mengingat dana yang dikucurkan pemerintah kewilayah cukup besar terutama dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Kegiatan pengecekan dan pengawasan pembangunan ini dimaksudkan untuk mengetahui langsung secara fisik yang dikerjakan oleh pekerja, disamping itu untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk semangat gotong-royong serta dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan komponen masyarakat, sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,”Tegas Serda Wahab.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button