TNI-POLRI

Aktif Sertu Halik Pendampingan Pengeboran Sumber Mata Air di Wilayah Binaan

Sertu Halik, seorang Babinsa di Koramil 0828/03 Omben terlibat aktif dalam pendampingan pengeboran sumber mata air bersama warga. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif untuk meningkatkan akses air bersih di wilayah Desa Astapah Kec. Omben Sampang.Babinsa menjelaskan bahwa pendampingan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat. Proses pengeboran sumber mata air diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi kehidupan sehari-hari penduduk lokal.

Dalam sambutannya, Sertu Halil menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di wilayah ini. Pengeboran sumber mata air ini adalah langkah konkret untuk memperbaiki infrastruktur dasar dan memastikan kebutuhan pokok masyarakat terpenuhi.”Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini juga diapresiasi oleh warga setempat. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan TNI dalam upaya meningkatkan kualitas hidup di desa mereka.

Pendampingan pengeboran sumber mata air ini diharapkan dapat menjadi contoh sinergi antara TNI dan masyarakat dalam memajukan pembangunan di tingkat lokal. Koramil Kedungdung berkomitmen untuk terus aktif terlibat dalam berbagai program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga

Back to top button