KODIMPERSITTNI-POLRI

Merajut Kebersamaan di HUT TNI ke-79: Kodim Sampang Tebar Sembako, Rangkul Purnawirawan dan Warakawuri

Sampang, 22 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-79, Kodim 0828/Sampang mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada para purnawirawan dan warakawuri Acara ini berlangsung di Kantor Persit KCK Cab. XLVII Kodim Sampang Jl. Wijaya Kusuma Kec. Sampang Kab. Sampang sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada mereka yang telah berjasa dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Babinsa dan Dinas Pertanian Berkolaborasi: Mendorong Pertanian Organik di Desa Rabasan
Komandan Kodim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap para purnawirawan dan keluarga besar TNI yang telah memberikan dedikasi tinggi selama masa tugas mereka. “Kami ingin memastikan bahwa perhatian terhadap para purnawirawan dan warakawuri tetap diberikan, sebagai bagian dari keluarga besar TNI.
BACA JUGA :  Serma Budi Sigap Dampingi Petugas Puskesmas pada Kegiatan Pemberian Pin Polio di Polindes Desa Astapa
Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh sejumlah anggota TNI beserta pengurus Persit KCK Cab. XLVII Kodim Sampang. paket sembako disalurkan kepada para purnawirawan dan warakawuri yang hadir. Dalam suasana penuh kebersamaan, acara juga diisi dengan doa bersama sebagai wujud syukur atas kemajuan dan kontribusi TNI selama 79 tahun. Harapannya, kegiatan ini dapat terus mempererat silaturahmi serta memberikan manfaat bagi keluarga besar TNI dan masyarakat luas.
BACA JUGA :  Prajurit Tangguh, Pangkat Baru: Dandim Sampang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat
Purnawirawan dan warakawuri yang hadir mengungkapkan rasa terima kasih dan haru atas perhatian yang diberikan oleh Kodim Sampang. “Kepedulian seperti ini sangat berarti bagi kami.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Kodim Sampang menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengayomi keluarga besar TNI, sekaligus berperan aktif dalam membantu masyarakat sekitar, sejalan dengan semangat TNI untuk selalu mengabdi kepada rakyat.

Baca Juga

Back to top button