KORAMILTNI-POLRI

Babinsa Koramil 0828/12 Robatal Pererat Kebersamaan Lewat Silaturahmi di Desa Tragih

Robatal – Babinsa Koramil 0828/12 Robatal, Koptu Indra, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah Bapak Matniri di Desa Tragih, Kecamatan Robatal. Kab. Sampang, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan warga masyarakat serta memastikan terjalinnya komunikasi yang baik dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Jrengik, Serka Doni, Gencarkan Aksi Nyata Bantu Petani Atasi Hama Padi
Koptu Indra menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa untuk terus menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaannya. “Kegiatan seperti ini penting untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung serta mendengarkan keluhan atau masukan yang mereka sampaikan terkait situasi di desa,” ujar Koptu Indra.
BACA JUGA :  Tingkatkan Keamanan dan Kebersamaan, Babinsa Karang Penang Kawal Lomba Gerak Jalan Tongkat
Bapak Matniri, selaku warga yang dikunjungi, menyampaikan apresiasi atas kedatangan Babinsa ke rumahnya. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Babinsa. Kehadiran beliau membuat kami merasa lebih dekat dengan aparat TNI dan kami juga bisa menyampaikan berbagai hal terkait dengan kondisi desa,” ungkapnya.
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tambelangan Beri Sentuhan Khusus Perawatan Tanaman Semangka di Desa Samaran

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Robatal, khususnya di Desa Tragih.

Baca Juga

Back to top button