UMUM

Peringati Tahun Baru Islam 1446.H, Musholla An.Nur Bersama BAZNAS Gelar Santunan Anak Yatim

SAMPANG, Digitalpena.com || Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1446 hijriyah, takmir musholla An-Nur bersama badan amil zakat nasional (BAZNAS) yang ada di jalan sejahtera, kelurahan rongtengah, kecamatan sampang, kabupaten sampang, kembali menggelar santunan anak yatim pada hari Senin, 15/07/2024 malam.

Hadir dalam kegiatan santunan anak yatim tersebut, Ketua Takmir musholla An Nur, H. Sukarno Sholeh S. Ag, pengurus musholla An-Nur, tokoh masyarakat, 11 anak yatim, dan para undangan.

BACA JUGA :  DPD KNPI Sampang Gelar Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa

Ketua takmir musholla An-Nur H. sukarno saleh, S.Ag menyatakan bahwa Santunan anak yatim merupakan perayaan tahun baru Islam dan merupakan kegiatan tahunan di mushola An-Nur.

Sukarno Saleh berterima kasih Kepada pengurus musholla An-Nur yang telah mencari dana untuk santunan anak yatim ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA :  Sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Apa'an Pangarengan Deklarasi Dukungan Untuk Aba Idi Dan Ra Mahfudz

Ia juga menyampaikan terima Kasih banyak kepada semua para donatur dan BAZNAS kabupaten sampang yang telah menyisihkan Sebagian hartanya Untuk adek-adek yatim piatu di musholla An-Nur yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu.

“Semoga semua para donatur dilancarkan rejekinya dan insyaallah semua kegiatan musholla An-Nur diberkahi allah SWT, termasuk pengurus musholla An-Nur dan semua para donatur yang mendukung dan menyisihkan hartanya dalam kegiatan santunan anak yatim ini,” Ucap ketua takmir musholla An-Nur, H. Sukarno saleh.(JZ)

BACA JUGA :  Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polres Sampang Bagikan Rompi Dan Kopi Gratis Kepada Pengguna Jalan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button