TNI-POLRI

Serda Heri Gelar Komsos Bahas Keamanan Wilayah di Desa Pandiangan, Kec. Robatal

Robatal, 6 Mei 2024 – Serda Heri, Babinsa Koramil 0828/12 Robatal, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Pandiangan, Kecamatan Robatal Sampang, Dalam pertemuan tersebut, Serda Heri memimpin diskusi tentang upaya pemeliharaan keamanan wilayah. Diskusi berfokus pada pemahaman bersama mengenai situasi keamanan terkini di wilayah Desa Pandiangan dan upaya kolaboratif untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan. Warga turut berperan aktif dengan menyampaikan informasi serta masukan yang berharga.

BACA JUGA :  Koramil Omben Membangun Ketahanan Pangan Nasional Lewat Penanaman Padi di Kecamatan Omben
“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Pandiangan. Kolaborasi antara Babinsa dan masyarakat sangatlah penting dalam mencapai tujuan tersebut,” ungkap Serda Heri.

Kegiatan Komsos ini menjadi momentum bagi masyarakat Desa Pandiangan untuk lebih terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta memperkuat hubungan antara Babinsa dan warga. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

BACA JUGA :  Personel Koramil Robatal Terus Semangat Dalam Rehabilitasi Makoramil

Baca Juga

Back to top button