UMUM

Pasangan Jimad Sakteh Dapat Dukungan Kuat dari Tokoh Blater dan Warga Desa Pangelen

SAMPANG,- Di tengah antusiasme masyarakat terhadap pasangan calon Jimad Sakteh, calon bupati nomor urut 02, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud, terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Desa Pangelen.

Ikrar dukungan untuk memenangkan pasangan Jimad Sakteh semakin bergema di setiap desa, yang secara natural mendeklarasikan dukungan bersama para tokoh agama dan masyarakat. Banyak yang hadir menyatakan bahwa semangat yang mereka miliki sama, melihat figur serta gaya kepemimpinan pasangan ini yang dianggap sudah terbukti dan perlu dilanjutkan demi Sampang yang semakin hebat dan bermartabat, ujar koordinator deklarasi tersebut.

BACA JUGA :  Medical Bikers Community Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-60 kepada Direktur RSMZ Sampang

Para tokoh Desa Pangelen yang hadir dalam ikrar dukungan tersebut antara lain Kyai Hoseli, Lora Ali, Sarip, H. Sapik, H. Jatim, Pak Mai, dan Mat Rudy. “Kami, masyarakat dan para tokoh, sepakat memberikan dukungan penuh kepada Jimad Sakteh. Menurut kami, apa yang sudah dilakukan oleh H. Idi adalah bukti kinerja yang berasal dari kepentingan rakyat, maka rakyat akan selalu berada di belakangnya untuk mendukung hingga mencapai kemenangan,” ungkap mereka.

BACA JUGA :  Libur Kuliah, Mahasiswi Kedokteran UI Buka Usaha Aksesoris di CFD Alun-Alun Sampang

“Kami dari Desa Pangelen siap mendukung penuh kemenangan Paslon Jimad Sakteh bersama masyarakat bawah. Kami menyukai dan mendukung sepenuh hati agar H. Idi dapat kembali melanjutkan kemajuan di Kabupaten Sampang,” ujar salah satu tokoh yang hadir, P. Surawi. (AZ)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button