KODIMTNI-POLRI

Kodim dan Polres Sampang Gelar Apel Gabungan dan Patroli, Pastikan Keamanan Jelang Pelantikan Presiden

Sampang – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan menjaga keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kodim 0828/Sampang melaksanakan Apel Gabungan bersama Polres Sampang. Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Sampang dengan melibatkan seluruh personel dari kedua instansi. Komandan Kodim (Dandim) 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menyatakan bahwa apel gabungan ini merupakan wujud sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di wilayah Kabupaten Sampang. “Kami memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi siap untuk mengamankan jalannya tahapan penting ini. Bersama dengan Polres Sampang, kami akan terus melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Serda Heri Jalin Silaturahmi dan Kumpulkan Aspirasi Warga di Desa Robatal
Kapolres Sampang, AKBP Hendro Sukmono S.H., S.I.K M.I.K juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan nasional, terutama jelang pelantikan presiden. “Kita tidak hanya menjaga keamanan di tingkat nasional, tapi juga memastikan keamanan di setiap wilayah, termasuk Sampang. Patroli gabungan ini akan terus dilakukan hingga situasi benar-benar kondusif.
BACA JUGA :  Menyambut Era Baru: Dandim 0828/Sampang Ikuti Prosesi Lepas Sambut Pangdam V/Brawijaya
Patroli gabungan ini akan dilakukan secara intensif di beberapa titik rawan di Kabupaten Sampang guna meminimalisir potensi gangguan keamanan. Fokus utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali selama proses pelantikan berlangsung.

Dengan adanya apel dan patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Sampang dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. TNI dan Polri siap memberikan jaminan keamanan demi menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA :  Babinsa Serka Tri Bersama Muspika Melakukan Pembersihan Selokan di Jalan Desa

Baca Juga

Back to top button