KODIMPERSITTNI-POLRI

Prajurit Tangguh, Pangkat Baru: Dandim Sampang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Sampang, 1 Oktober 2024 – Komando Distrik Militer (Kodim) 0828/Sampang melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi perwira, bintara, dan tamtama yang bertempat di halaman Makodim Sampang. Upacara ini dipimpin langsung oleh Dandim 0828/ Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han. Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sebanyak 53 personel dari berbagai golongan, termasuk perwira, bintara, dan tamtama, menerima kenaikan pangkat pada kesempatan ini.

BACA JUGA :  Babinsa Ketapang Bersama Poktan Bersihkan Lahan Padi untuk Ketahanan Pangan
Dalam sambutannya, Dandim Sampang menyampaikan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat. Ia menekankan pentingnya komitmen dan tanggung jawab yang semakin besar seiring dengan kenaikan pangkat yang diterima. “Kenaikan pangkat ini bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal dari tantangan yang lebih besar. Saya berharap, dengan pangkat yang baru, kita semua dapat lebih berkontribusi untuk menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah kita.
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 01 Sampang Latih Semangat Juang Siswa SD Rong Tengah 1 Lewat Gerak Jalan
Upacara ini dihadiri oleh para anggota Kodim, anggota Persit KCK Cab. XLVII serta keluarga prajurit yang naik pangkat. Suasana khidmat menyelimuti acara, diakhiri dengan penyerahan simbolis tanda pangkat dari Dandim kepada para prajurit.

Dengan berakhirnya upacara, diharapkan para prajurit yang baru saja naik pangkat dapat terus meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya demi bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Manunggal TNI dan Petani: Babinsa Koramil Torjun dan Poktan Sukses Panen Padi di Jeruk Purut

Baca Juga

Back to top button