TNI-POLRI

Menyambut HUT RI Ke 78, Kodim 0828/Sampang Adakan Lomba Untuk Anak-Anak Asrama

Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 78, Kodim 0828/Sampang menggelar berbagai perlombaan untuk anak-anak di Lapangan Asrama Kodim 0828/Sampang.

Setidaknya ada 30 orang anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari putra dan putri anggota Kodim 0828/Sampang. Usia mereka pun beragam dari mulai usia 2 tahun sampai dengan 11 th.

Adapun permainan yang di perlombakan kali ini adalah lomba makan kerupuk, membawa kelereng dalam sendok yang di letakan di mulut, serta memasukkan paku ke dalam botol. Kecepatan dan ketepatan anak-anak peserta lomba menjadi penilaian pokok dalam perlombaan ini.

Pasipers Kodim 0828/Sampang Kapten Caj Djoko mengatakan, gelar lomba pertandingan agar terbentuknya rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas setia kawan, persaudaraan di antara warga Kodim 0828/Sampang akan lebih baik lagi dan Solid dimasa yang akan datang.

“Lomba-lomba yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI, perlombaan kegiatan itu adalah untuk membudayakan kreativitas sekaligus menumbuh kembangkan prestasi, “ujar Pasipers.

Kapten Djoko mengucapkan selamat kepada anak-anak yang berhasil mendapat juara di perlombaan ini, semoga memupuk kebersamaan dan kekeluargaan teruslah bersemangat, tutup Pasipers.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button